rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Jumat, 07 Agustus 2009

Terdengar Suara Ledakan di Rumah Pengepungan Noordin M. Top di Temanggung


Pada pukul 05.30 WIB tadi terdengar suara ledakan dari rumah yang saat ini telah dikepung oleh Densus 88 di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung. Suara ledakan ini terdengar cukup keras, muncul warna merah tetapi tidak disertai kepulan asap dan tidak menimbulkan kerusakan yang signifikan. Ledakan ini terdengar sampai radius 5 km

Menurut sumber dari TV One yang berada di lokasi, ledakan yang terdengar merupakan ledakan yang dilakukan oleh Robot Polisi yang didatangkan oleh Densus 88 untuk melakukan penyisiran di dalam rumah tersebut. Ledakan tersebut ditujukan untuk meledakkan pintu masuk agar Robot Polisi dapat memasuki rumah yang diduga dihuni oleh Noordin M. Top.

Robot polisi didatangkan oleh pihak kepolisian untuk membantu proses penyergapan. Hal ini dikarenakan, diduga didalam rumah tersebut masih tersimpan bahan bom. Robot Polisi digunakan untuk meminimalisir terjadinya korban dari pihak kepolisian. Robot Polisi ini dilengkapi dengan peralatan yang sangat lengkap seperti kamera dimana hal ini membantu pihak Densus 88 untuk bisa melihat situasi didalam rumah tersebut. Saat ini Robot Polisi masih melakukan penyisiran di dalam rumah tersebut.

Saat tulisan ini dimuat Robot Polisi tersebut posisinya berada di depan rumah dan sedang melakukan pembersihan puing-puing ledakan pintu tadi. Setelah puing-puing tersebut bersih, Robot Polisi akan melanjutkan penyisiran sampai ke belakang rumah yang diduga terdapat Noordin M. Top.

Saat ini dari pihak kepolisian terlihat ada 2 petugas yang sedang membawa tongkat panjang, tongkat panjang itu digunakan untuk menarik Robot Polisi. Belum diketahui tujuan dari pihak kepolisian menarik Robot Polisi tersebut. Terlihat 2 Robot Polisi yang ditarik menuju keluar rumah tersebut. Robot Polisi saat ini masih berada di depan rumah tersebut.

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline