rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Jumat, 07 Agustus 2009

Dua Penghuni Rumah 'Noordin M. Top' Tertembak di Kaki


TEMANGGUNG - Dua penghuni rumah yang digerebek Tim Densus 88 Antiteror terkena tembak. Dua orang yang tertembak tersebut juga tidak dikenali oleh warga sekitar lokasi penggerebekan di Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

"Ada dua orang yang ditembak di bagian kaki tadi sore," kata Sujati seorang warga yang hanya berada sekira 200 meter dari rumah yang digerebek, Jumat (7/8/2009).

Warga yang melihat aksi tersebut mengaku tidak mengenal siapa orang yang ditembak di bagian kaki tersebut. Keduanya ditembak di luar rumah sesaat sebelum Densus 88 mengepung rumah yang diduga sebagai persembunyian Noordin M Top.

Seperti diketahui, polisi menggerebek sebuah rumah yang dimiliki Tatak yang juga ditangkap polisi sekira 3 tahun lalu. Diduga rumah tersebut menyimpan bahan peledak dan penghuninya memiliki senjata api. Rumah tersebut juga diduga dihuni oleh Reno atau Mubarok, yang merupakan orang kedua setelah dr. Azahari.

Rumah tersebut dimiliki oleh Pak Tatak. Diduga menantunya Mozahari merupakan komplotan teroris yang selama ini telah mengancam kedamaian di Indonesia. Mobil Penjinak bom masih terus disiagakan di sekitar rumah tersebut yang berisi 4 orang dan salah satunya diduga Noordin M. Top.

Sumber : okezone.com, Metro TV, TV One, Indonewspaper

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline