rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Sabtu, 15 Agustus 2009

Tenda Pernikahan Terbakar, 41 Orang Tewas dan 61 Orang Kritis


KUWAIT : Pernikahan adalah saat yang membahagiakan, akan tetapi kejadian yang menimpa pernikahan di negara Kuwait menewaskan sedikitnya 41 orang. Kejadian ini terjadi dikarenakan terjadinya kebakaran di sebuah tenda pengantin perempuan, sabtu (15/08/09).

Kepala Pemadam kebakaran Kuwait Jassim al-Mansouri seperti dikutip oleh saluran televisi swasta al-Rai mengataan terdapat korban tewas sebanyak 41 orang dan 61 orang lainnya dalam kondisi kritis.

Kantor berita negara KUNA mengatakan, 41 jenazah telah ditemukan dari puing tenda yang masih menyala di distrik al-Jara di barat Kuwait City. "Jumlah korban tewas mungkin akan bertambah karena jumlah orang yang terluka yang besar sebagai akibat dari desak-desakan yang menyusul meletusnya kebakaran di tenda yang disesaki dengan orang pada perkawinan itu," kata Mansouri pada KUNA dan dilansir Reuters.

Ia mengatakan, pihak yang berwenang sedang menyelidiki penyebab kebakaran itu. Pesta Pekawinan di Kuwait kebanyakan dipisah, dengan para wanita duduk secara terpisah dari pria. Tenda sering didirikan khususnya pada kesempatan itu.

Sumber : Al Jazeera

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline