rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Sabtu, 15 Agustus 2009

Nova dan Natsir Melaju ke Babak Final


Hyderabad : Setelah kegagalan Taufik Hidayat untuk melaju ke babak final, kabar baik datang dari pasangan ganda Nova Widianto dan Liliyana Natsir. Tanpa diduga mereka mampu mengalahkan ganda dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen dan Christinna Pedersen.

Pertarungan mereka sangat ketat sampai tiga set, dengan skor 21-18, 14-21, dan 21-18. Pertarungan ini berlangsung selama satu jam. "Ada sedikit kawatir juga pada saat set ketiga, tapi untungnya lawan juga dalam kondisi sama. Jadi, kami tidak terlalu tertekan saat skor sama 17-17," kata Nova Widianto usai pertandingan, dikutip dari Antara News.

Pada pertandingan babak final nanti pasangan ganda Indonesia ini akan berhadapan dengan pasangan ganda dari Denmark juga, Thomas Laybourn dan kamilla Rytter Juhl.

"Mudah-mudahan di final bisa main lebih baik lagi, karena pasangan Denmark yang akan kita hadapi juga cukup berat," kata Nova Widianto. Semoga harapan Nova juga mampu memberikan yang terbaik untuk tim Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2009 di Gachibowli Indoor Stadium, Hyderabad, India.

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline