rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Sabtu, 15 Agustus 2009

Taufik Hidayat Gagal Melaju ke Final


Hyderabad : Taufik Hidayat, pemain bulutangkis Indonesia yang juga merupakan juara dunia, akhirnya gagal melaju kebabak final setelah kalah dari pemain dari China, Chen Jin. Taufik kalah telak 2 set sekaligus dengan skor 16-21 dan 6-21.

Chen Jin saat ditemui juga mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan kesempatan kepada Taufik untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan tadi. "Sebenarnya dia cukup bagus bermain net, tetapi saya tidak mau memberi peluang itu. Saya lihat dia juga kelelahan dan itu memudahkan saya mengontrol permainan,".

Kekalahan Taufik ini membuat dia tidak akan berhenti untuk bertanding di event-event lainnya. "Walaupun saya kalah, bukan berarti karier saya harus berhenti. Saya tetap akan bermain semampu saya di berbagai turnamen. Ini memang era pemain muda, seperti Lin Dan, Chen Jin atau Chong Wei," kata Taufik.

Kekalahan Taufik ini membuat pendukung Taufik Hidayat di Indonesia merasa kecewa. "sayang sekali, Taufik tidak bisa jadi juara dunia lagi, padahal saya berharap taufik dapat membawa pulang gelar tersebut ke Indonesia," komentar dari pendukung Taufik.

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline