rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Minggu, 02 Agustus 2009

Pensiun di Kampung, JK Bangun Disneyland Makassar



MAKASSAR - Hari kedua di kampung halaman, JK mengundang wartawan lokal dan Jakarta untuk sarapan pagi bersama di halaman belakang rumahnya. Saat sarapan pagi itu, JK banyak bercerita tentang berbagai pelanggaran Pilpres 2009.

Saat bercerita, tidak ada kesan kemarahan atau kekecewaan di matanya, semua dituturkan dengan santai. Atas 'curhat' di pagi itu, JK meminta agar wartawan tidak mempublikasikannya.

Usai sarapan pagi, JK menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan Trans Kalla, semacam Disneyland ala Makassar ini akan diselesaikan pada tahun 2015. Trans Kalla merupakan Family Entertainment Center pertama di Indonesia yang terletak di Makassar. Proyek ini dikembangkan oleh Trans Corp dan Kalla Group.

Di areal seluas 10 hektar ini terdapat klub keluarga, pusat perbelanjaan, kompleks bisnis dan hiburan. Termasuk trans studio yang akan selesai akhir 2009. Trans Kalla merupakan taman hiburan indoor dan terbesar di Asia Tenggara.

Menjelang zuhur, JK ditemani beberapa anggota keluarganya berziarah di makam ayahanda H Kalla, ibunda Hj Atirah Kalla dan Adik kandungnya Salman Kalla. Di makam ketiganya, JK tampak berdoa dengan penuh kekhusyuan, setelah menabur bunga JK pun meninggalkan areal pemakaman Arab, Palestina, dan India itu.

Usai makan siang, JK langsung bertolak ke Jakarta untuk melanjutkan tugas-tugas negara di sisa masa jabatannya sebagai Wakil Presiden.(hri)

Sumber : okezone.com
Maria Ulfa Eleven Safa

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline