rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Senin, 03 Agustus 2009

Rahasia Tubuh Seksi Para Bintang Hollywood


A KILLER bikini body para bintang Hollywood selalu mampu membuat orang terpukau menyaksikan mereka melangkah di atas red carpet. Mata siapa yang tidak akan terpana melihat tubuh seksi mereka dibalut gaun-gaun indah rancangan desainer ternama? 

Akan tetapi, kita pun bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti mereka. Tidak percaya? Simak saja berbagai tip dari sejumlah pelatih yang memiliki klien orang-orang penting Hollywood berikut ini: 

Harley Psternak (klien: Eva Mendes) 
Ketika berada di gym, minta pelatih untuk membantu  memfokuskan latihan pada otot di bagian belakang tubuh. Untuk mengencangkan rhomboid, lakukan gerakan mengayunkan dumbbell di kedua tangan dengan arah berlawanan. Untuk mengencangkan otot trisep, lakukan gerakan dumbbell triceps extention. Sedangkan untuk hamstring, lakukan gerakanan dumbbell deadlifts. Lakukan latihan tersebut selama tiga set, dengan masing-masing set terdiri atas 15 sampai 20 gerakan. 

Valerie Water (klien: Jennifer Garner) 
Jaga pola makan dengan menghindari konsumsi biskuit, kue-kue, roti putih, nasi, serta pasta. Olahraga yang dilakukan tidak akan mampu memberikan hasil maksimal tanpa dibarengi dengan diet sehat. 

Gregg Miele (klien: Chloe Sevigny
Lakukan latihan kardio begitu Anda bangun pagi setiap hari dengan perut kosong. Karena karbohidrat di dalam tubuh kemungkinan besar sudah terbakar sepanjang malam, maka tubuh akan mencari sumber energi lain yang berasal dari lemak. Anda bahkan bisa menyesap secangkir espresso atau kopi hitam sebelum berolahraga untuk meningkatkan metabolisme tubuh. 

Oscar Gonzalez (klien: Christie Brinkley) 
Bergayalah sedikit ''angkuh'' setiap harinya. Tarik dan kencangkan otot-otot perut agar posisi duduk dan berdiri menjadi lebih tegap. Postur tersebut akan membantu membentuk area perut, sekaligus membentuk tubuh secara keseluruhan.

Yulia Permata Sari

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline