rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Senin, 03 Agustus 2009

Pilih-pilih Gaun Pesta untuk Hadiri Pernikahan


BINGUNG memilih gaun untuk menemani Anda ke pesta pernikahan? Jangan-jangan justru lebih mudah Si Pengantin menentukan gaun pestanya. Tapi Anda sebagai tamu, tak perlu khawatir, ada trik khusus yang akan mempermudah Anda mencari gaun andalan. Simak tip berikut ini: 

  • Kenali tema pesta. Tema pesta akan mempermudah Anda mencari gaun yang cocok dikenakan. Jika pesta pernikahan diadakan siang hari, sebaiknya Anda memilih gaun-gaun semiformal dengan warna terang. Bagaimana dengan malam hari? Tentu gaun-gaun bernuansa elegan dalam warna hitam, abu-abu, merah marun dapat menjadi pilihan.
  • Hindari sequins dress untuk pesta siang hari. Hal ini akan membuat silau para tamu undangan lainnya (jika tidak ingin disebut berlebihan).
  • Utak-atik gaun dengan asesoris. Anda tidak perlu khawatir, gaun yang Anda rasa "biasa-biasa" saja dapat Anda tolong dengan permainan asesoris. Penggunaan kalung, bros, ikat pinggang atau scarf dapat mempercantik tampilan Anda.
  • Tidak ada yang melarang mengenakan gaun putih, namun apabila Anda mengenakannya, bermain-mainlah dengan asesoris agar tidak tampak menyaingi sang mempelai wanita (mengingat gaun pengantin wanita dominan dengan warna putih). (OL-08)

Adeste Adipriyanti

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline