rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Sabtu, 01 Agustus 2009

Mobile-8 Luncurkan Ponsel 2ON


JAKARTA - Program bundling antara operator dengan ponsel mutlak dilakukan demi memenuhi kebutuhan ponsel CDMA di pasaran saat ini yang dirasa masih sangat kurang.

Untuk itulah PT Mobile-8 kembali menggandeng Nexian, dengan meluncurkan ponsel musik 2ON (baca:dua on). Ponsel 2ON ini sendiri, merupakan gabungan dari ponsel NX981 dan FrenDuo. Tetapi tentunya, ponsel ini khusus dibuat untuk mendukung FrenDuo, yang merupakan satu kartu dengan dua nomor sekaligus.

"Teknologi yang dibenamkan di ponsel ini mampu membaca kartu FrenDuo. Sehingga pengguna tidak perlu mematikan dan menghidupkan ponsel, karena dua nomornya sudah menyala sekaligus," jelas Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma.

"Dalam ponsel ini, sudah ada tombol khusus yang memungkinkan pengguna mengganti nomor yang diinginkan sesuai kebutuhan," tambah Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Beydra Yendi, saat peluncuran Ponsel 2ON, di EX Plaza, Jakarta, Jumat (31/7/2009).

Tanpa melupakan desain cantik berwarna putih dengan sentuhan akhir warna hijau, ponsel ini dibanderol dengan harga murah meriah yaitu hanya Rp299 ribu saja.

Sementara saat disinggung soal target, pihak Nexian optimistis dapat menembus penjualan hingga 100 ribu unit. Ini berarti, menambah jumlah pelanggan baru bagi Mobile-8. (srn)

Sumber : okezone.com
Susetyo Dwi Prihadi

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline