rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Sabtu, 01 Agustus 2009

Asus Eee PC 1005HA, Netbook Glossy Murah



Perpaduan ketebalan dan harga yang lebih murah, menghadirkan Asus Eee PC 1005HA. Harganya berkisar $389, lebih murah $50 dibandingkan 1008HA. Adanya port VGA di samping netbook membuat netbook ini lebih tebal 1,4 inci dibanding ketebalan 1008HA yang hanya 1,1 inci. 

Asus Eee PC 1005HA dengan desain eksterior hitam nan glossy ini menyematkan prosesor Intel Atom N280 CPU, RAM 1GB, harddisk 160GB, akses koneksi Bluetooth, dan jaringan Wi-Fi 802.11n. Performanya yang bagus ketika ditest dengan PC WorldBench, menjadikan netbook ini berada di ranking 38, di atas performa rata-rata dengan ranking 35.

Di sisi samping netbook ini dilengkapi dengan sebuah Ethernet, 3 port USB sebuah SD Card Reader, headphone dan microphone jack. Ukuran keyboardnya yang cukup besar, memudahkan saat mengetik, sedang tombol mouse metallic di bagian touchpad-nya dibuat cukup aman. 

Layarnya yang berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, dan warnanya yang glossy tampak silau ketika dilihat di cahaya yang sangat terang. Fitur besar netbook ini termasuk toggle power (dapat diakses dengan menekan tombol mode tersebut dan space bar), sebuah software yang dapat mengakses penyimpanan online secara gratis (kapasitas 10GB) dengan kemampuan sinkronisasi data untuk menambah ukuran huruf dan warna. Fitur lainnya berupa kemudahan akses dokumen office dan kebutuhan surfing web.

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline