rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Jumat, 14 Agustus 2009

Chris John Menargetkan Menang KO Melawan Rocky Juarez


SEMARANG : Juara Dunia kelas Bulu WBA, Chris John akan bertanding melawan penantangnya, Rocky Juares. Pertarungan ini merupakan pertarungan tunda yang akan digelar di MGM Grand Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 19 September 2009.

Saat ditemui menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2009 lalu, Chris John berkata "Saya memasang target untuk bisa menang mutlak atau KO dari Juarez,"

Keberangkatan Chris John direncanakan berangkat lebih awal untuk melakukan persiapan. Saat ini latihan Chris John telah mencapai 50%, sedangkan 50% lagi akan dilakukan di Amerika Serikat. "Sisa persiapan yang 50 persen akan dilakukan selama di Amerika Serikat. Makanya, saya berangkat ke Negeri Paman Sam lebih awal," katanya.

Pada pertarungan sebelumnya yang direncanakan digelar pada tanggal 27 Juni 2009 batal dilaksanakan karena Chris John mengalami sakit gangguan pernapasan sepekan sebelum naik ring. Untuk mengatasi hal tersebut, Chris John juga akan mempersiapkan kondisinya di Amerika Serikat nanti. "Makanya saya ingin segera berlatih di Amerika Serikat untuk mengantisipasi semuanya termasuk sakit gangguan pernapasan tersebut," Kata Chris John.

Semoga pertandingan Chris John dengan Rocky Juarez nantinya akan membawa kabar baik lagi ke bangsa Indonesia dengan kemenangannya.

Sumber : Media Indonesia

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline