rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Jumat, 14 Agustus 2009

Beban Berat Jadi Sebab Penyempitan Syaraf Marshanda


Jakarta : Secara tiba-tiba, orang tua, manajemen dan dokter Marshanda mengatakan jika artis cantik itu menderita penyakit penyempitan syaraf. Kontan saja hal tersebut sangat mengagetkan. Maklum, kekasih VJ Ben itu memang terlihat tidak seperti orang yang kekurangan gizi karena kerapuhan pada bagian tulang belakang lehernya. Lalu, apakah penyebab penyakit yang diderita oleh Chacha itu?

"Karena ada penyempitan di belakang lehernya, ini bisa terjadi karena dia membawa beban yang terlalu besar. Bisa jadi membawa tas punggung dengan sebelah. Hal ini yang mengganggu syaraf-syarafnya," kata dokter pribadi Marshanda, dr Paulus Simadibrata, SpPD saat ditemui di Jl Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Ketika disinggung kepada sang ibu, Riyanti Sofyan, dia membenarkan jika Chacha memang kerap membawa beban yang berat saat berangkat kuliah.

"Dia itu kalau bawa buku gede-gede banget. Itu kan berat. Belum lagi dia juga suka bawa laptop ke kampusnya. Sudah begitu, pola makanannya memang susah. Dia sangat jarang makan, meski nggak kurus-kurus banget," kata Riyanti di tempat yang sama.

Dengan penyakit tersebut, kondisi Chacha pun menjadi labil. Bahkan, Chacha mengaku sangat menyesal ketika tahu video-videonya beredar di internet.

"Marshanda sangat menyesal sekali saat tahu videonya beredar. Dia kaget, makanya langsung dihapus karena dia yang punya passwordnya," ujarnya.

Lalu, sejak kapan Chacha mulai mengalami kondisi labil dengan penyakit yang dideritanya itu? "Sejak mulai peluncuran singlenya. Dari situ Chacha memang ingin sekali jadi perfeksionis. Jadi bawaannya mau bekerja terus. Dari situlah dia mulai mengalami kondisi labil," ujar Riyanti.

Sumber : yahoo.com

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline