rss

Berita Nasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Berita Internasional Terbaru

Powered by Blogger Widgets

Jumat, 14 Agustus 2009

Tim Basket China belum Terkalahkan di Kejuaran Asia ke-25 di Tianjin


BEIJING : China terus melaju untuk merebut rekor gelar juara kontinental ke-15 dengan mengalahkan Jordania 89-83 pada Rabu (12/8), untuk menjadi tim tak terkalahkan menuju perempat final pada kejuaraan bola basket Asia ke-25 di Tianjin.

Forward New Jersey Nets Yi Jianlian mencetak 29 poin dan 18 rebound saat tim tuan rumah itu menang untuk keenam kalinya dalam enam pertandingan untuk menempati urutan teratas grup babak kedua mereka dan dijadwalkan akan bertemu dengan Taiwan pada pertandingan Jumat (14/8).

Juara bertahan Iran, yang menang dua tahun lalu saat China menurunkan suatu tim lapis-kedua, mengamankan satu tempat mereka di babak delapan besar dengan meraih kemenangan 82-66 atas Korea Selatan untuk memimpin grup yang lain, juga tanpa pernah terkalahkan.

Tim Korea, Filipina, Qatar dan Lebanon sudah lebih dulu lolos ke babak perempat final. Babak semi final akan berlangsung Sabtu (15/8), dengan pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat serta babak final akan digelar pada Minggu (16/8). Tim juara ketiga dan kedua finalis langsung lolos kualifikasi bagi kejuaraan dunia tahun depan di Turki.

Sumber : Media Indonesia

0 komentar:


Posting Komentar

Berita Ekonomi

Powered by Blogger Widgets

Berita Hiburan

Powered by Blogger Widgets

Berita Olah Raga

Powered by Blogger Widgets

Google News Headline